eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Infinix Gandeng BMW Designworks, Segera Luncurkan Infinix Note 40 Series Racing Edition

Infinix Gandeng BMW Designworks, Segera Luncurkan Infinix Note 40 Series Racing Edition - Belum lama ini Infinix mengumumkan peluncuran model terbaru Note 40 Series, yaitu Infinix Note 40 Series Racing Edition di Indonesia pada 24 Juni mendatang. 

“Infinix Note 40 series menjadi salah satu seri terpopuler Infinix tahun ini dan peluncuran Note 40 Series Racing Edition secara global kemarin juga ikut diantisipasi oleh para XFans di Indonesia." 

Infinix Gandeng BMW Designworks, Segera Luncurkan Infinix Note 40 Series Racing Edition


"Kami tentunya sangat excited untuk membawa model Infinix Note 40 Series Racing Edition yang berkolaborasi dengan BMW Designworks (DW) untuk pertama kalinya setelah kolaborasi pertama kami dengan DW 2023 lalu," kata Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia.

Smartphone Infinix Note 40 Series Racing Edition adalah wujud dari kolaborasi Infinix dengan BMW Designworks (DW) di bawah BMW Groups. Hadir dengan desain eksklusif dengan elemen khas mobil balap, Infinix Note 40 Series Racing Edition menjadi salah satu seri Note 40 yang ditunggu kehadirannya setelah peluncuran global di awal Juni.

Desain Unik dengan Elemen Racing     

Smartphone Infinix Note 40 Racing Edition tampil dengan desain yang berbeda dari varian reguler. Seri ini mengusung desain khas mobil balap. "Wings of Speed", desain garis vertikal yang tegas membalut sisi belakang Infinix Note 40 Racing Edition, menambah kesan premium nan stylish saat digenggam. 

Material komposit yang solid membuat smartphone ini memiliki tampilan glossy namun tetap ringan. Tak hanya itu, simbol ikonik triwarna yang hadir di bingkai kamera memperkuat estetika ala BMW yang diusung Infinix dan BMW Designworks pada Note 40 Series Racing Edition.

Dari sisi spesifikasi, Infinix Note 40 Racing Edition tetap mempertahankan keunggulan all-round khas Note 40 Series, yaitu pengecasan cerdas All–Round FastCharge 2.0, chip gaming Cheetah X1, desain layar imersif 3D Curved 120Hz, dan kamera belakang beresolusi tinggi 108MP.

Anda mungkin suka:Review Tecno Spark 20, Smartphone Sejutaan dengan Fitur Lengkap
Posting Komentar

Posting Komentar