eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Headset Gaming Asus Headset ROG Delta II Memukau di Computex 2024

Headset Gaming Asus Headset ROG Delta II Memukau di Computex 2024 - Asus Republic of Gamers atau ROG telah merilis jajaran periferal gaming andalannya seperti keyboard gaming ROG Azoth Extreme dan mouse gaming ROG Harpe Ace. Pabrikan asal taiwan ini juga turut serta memperkenalkan headset gaming ROG Delta II yang diklaim mampu memberikan kualitas suara yang memukau dan imersif di ajang Computex 2024.

Headset gaming ROG Delta II menawarkan konektivitas tri-mode agar pengguna dapat terhubung melalui Bluetooth, nirkabel 2,4 GHz latensi ultra-rendah melalui teknologi ROG SpeedNova, serta koneksi analog berkabel 3,5 mm. 

Headset Gaming Asus Headset ROG Delta II Memukau di Computex 2024


Asus ROG Delta II ini juga dibekali dengan fitur Audio DualFlow yang menghadirkan pemutaran audio dan percakapan secara bersamaan dari dua perangkat nirkabel 2.4 dan Bluetooth yang terhubung. 

Sementara itu, driver diafragma berlapis titanium berukuran 50 mm dan peningkatan sound signature nirkabel menghadirkan suara yang seimbang, otentik, dan detail saat bermain game dan mendengarkan musik di ROG Delta II ini.

Para gamer dapat melakukan percakapan yang detail dan jernih saat momen intens melalui mikrofon super-wideband 10 mm, sekaligus menikmati sesi gaming yang lebih lama dengan daya tahan baterai hingga 110 jam.

Anda mungkin suka:AMD Luncurkan Ryzen 9000 Series untuk Desktop dengan Arsitektur Zen 5 di Computex 2024
Posting Komentar

Posting Komentar