eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

ECS Indo Jaya Gandeng Tungsten Automation, Dorong Digitalisasi Perusahaan di Indonesia

ECS Indo Jaya Gandeng Tungsten Automation, Dorong Digitalisasi Perusahaan di Indonesia - Belum lama ini ECS Indo Jaya telah resmi mengggandeng perusahaan penyedia perangkat lunak otomatis yang dapat membantu operasi  digitalisasi bisnis secara menyeluruh, yakni Tungsten Automation. Kerjasama ini diharapkan akan mendorong proses digitalisasi perusahaan di Indonesia.

“Kemitraan kami dengan Tungsten Automation datang pada saat yang tepat untuk memimpin  upaya digitalisasi perusahaan di Indonesia. Kami menyadari kebutuhan untuk meningkatkan platform otomatisasi dengan kemampuan AI dan pembelajaran mesin yang canggih untuk mencapai hasil bisnis yang lebih menguntungkan dan lebih cepat." 

ECS Indo Jaya Gandeng Tungsten Automation, Dorong Digitalisasi Perusahaan di Indonesia


"Dengan bermitra bersama Tungsten Automation, kami melihat peluang besar bagi ECS untuk memperkuat eksistensi kami. Kami menantikan kemitraan yang sukses dengan Tungsten  Automation untuk membantu bisnis pelanggan kami berkembang.” kata Husin Tjandera, Direktur PT.ECS Indo Jaya.

Tungsten Automation selama hampir 40 tahun telah menghadirkan inovasi dalam alur kerja digital,  perangkat lunak berbasis AI untuk mengotomatisasi alur kerja dan data bisnis yang secara intensif  dengan lancar. 

Inovasi automasi dari Tungsten Automation secara signifikan memungkinkan transformasi digital bagi perusahaan. Tungsten Automation memberikan pelayanan dengan  memanfaatkan lima keunggulan terpadu berbasis AI yang telah terintegrasi, termasuk analisis  lanjutan, penyusunan sistem, dan automasi proses robotik. 

Rangkaian solusi yang diberikan  Tungsten Automation mendorong pengalaman pelanggan yang terbaik dalam digitalisasi bisnis  dan memastikan efisiensi proses yang lebih besar. 

“Saat ini kita berada di era revolusi industri keempat, yang ditandai dengan perpaduan teknologi  yang menghilangkan batas antara ranah fisik dan digital. Di Indonesia, pemerintah bertekad untuk  mengubah Indonesia menjadi industri ekonomi 4.0 dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat yang  sebagian besar didorong oleh adopsi teknologi digital di Indonesia." 

"Perkembangan ini telah  mendorong peningkatan permintaan untuk mengotomatisasi proses bisnis seperti penagihan, kontrak penjualan, dan persetujuan anggaran.”, tutur Andy Shien, General Manager Tungsten  Bisnis.  

Anda mungkin suka:Harga Sama, Worth It Mana Vivo Y28 vs Oppo A60? Ini Jawabnya...
Posting Komentar

Posting Komentar