eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Asus ROG Rapture GT-BE19000, Router Gaming yang Mendukung WiFi 7

Asus ROG Rapture GT-BE19000, Router Gaming yang Mendukung WiFi 7 - Asus Republic of Gamers atau ROG juga memperkenalkan sebuah router gaming yang mendukung standari WiFi 7 di pameran Computex 2024 kemarin, yakni Asus ROG Rapture GT-BE19000. 

Perangkat elegan ini memberikan performa WiFi 7 laiknya jaringan berkabel dengan kecepatan hingga 19 Gbps untuk komputasi AI berbasis cloud, game, dan streaming. Router ini mendukung AFC (Automatic Frequency Coordination)  pada perangkat nirkabel agar dapat memberikan daya transmisi puncak hingga 63 kali lebih kuat dibandingkan Low Power Indoors (LPI). AFC (Automatic Frequency Coordination) ini membuat WiFi 6 GHz menjadi lebih kuat. 

Asus ROG Rapture GT-BE19000, Router Gaming yang Mendukung WiFi 7


Router ROG Rapture GT-BE19000 dibekali teknologi ASUS Smart AiMesh berbasis AI untuk meningkatkan Multi-Link Operation WiFi 7 agar menghasilkan latensi rendah yang optimal serta transmisi yang efisien. Router ini juga dilengkapi dengan dual port 10 Gbps dan quad port 2,5 Gbps yang dapat mendukung game dengan bandwidth yang besar. 

Port USB WAN yang dihadirkan mendukung jaringan seluler 4G LTE dan 5G untuk mempermudah backup WAN, sedangkan fitur deteksi AI WAN membuat router dapat mendeteksi input WAN lalu mengkonfigurasinya secara otomatis untuk pengaturan yang lebih cerdas. Gaming Network inovatif yang terintegrasi ke dalam fitur Guest Network Pro memadukan semua fitur gaming ke dalam satu SSID. 

Teknologi tersebut menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa dengan triple-level game acceleration di semua perangkat yang terhubung. ROG Rapture GT-BE19000 memproteksi jaringan para gamer dari ancaman online dengan fitur AiProtection Pro kelas komersial yang didukung oleh Trend Micro™. Fitur tersebut menyuguhkan pemindaian keamanan sekali sentuh dan Safe Browsing serta menawarkan fitur VPN komprehensif yang mendukung berbagai protokol dan site-to-site VPN. 

Di stan ROG, ASUS dan Intel juga bekerja sama menunjukkan performa terbaik WiFi 7 untuk menampilkan latensi rendah yang optimal selama cloud gaming. Untuk keperluan ini, keduanya menciptakan zona khusus berisi adaptor WiFi 7 Intel dan ROG Rapture GT-BE19000.

Source: Press release, Asus

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus G14 GA403UV, Laptop Terbaik untuk Gamer dan Kreator Konten
Posting Komentar

Posting Komentar