eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Asus Charger ROG 140W USB-C GaN, Charger Ringkas Berdaya Besar

Asus Charger ROG 140W USB-C GaN, Charger Ringkas Berdaya Besar - Asus Republic of Gamers atau ROG juga memperkenalkan aneka aksesoris canggih di Computex 2024 kemarin, salah satunya adalah Asus Charger ROG 140W USB-C GaN yang menggunakan teknologi Gallium Nitride (GaN). 

Keunggulan utama Gallium Nitride (GaN) ini adalah mampu menghantarkan elektron lebih dari 1000 kali lebih efisien ketimbang silikon. Meski demikian, GaN ini kabarnya tidak benar-benar cocok sebagai pengganti langsung untuk transistor silikon yang digunakan dalam prosesor aplikasi berdaya rendah di seluruh gadget saat ini.

Asus Charger ROG 140W USB-C GaN, Charger Ringkas Berdaya Besar


Asus Charger ROG 140W USB-C GaN merupakan sebuah powerhouse inovatif dalam bentuk yang ringkas. Charger canggih ini akan diluncurkan bersama ROG Ally X dan akan dijual secara terpisah untuk para gamer yang ingin meningkatkan kemampuan pengisian daya perangkat portabel mereka. 

Dengan menggunakan teknologi gallium-nitride (GaN), charger ini menghadirkan performa yang mumpuni dalam ukuran yang kecil. Charger juga dilengkapi dengan tiga port type-C dan satu port type-A yang mendukung hingga 140 W agar dapat digunakan di berbagai perangkat. 

Charger ROG 140W USB-C GaNmenawarkan kemampuan universal fast charging dengan kompatibilitas PD3.1 / QC4.0 / PD PPS untuk memastikan pengisian daya yang efisien di semua gadget pengguna. Charger ini dapat dipakai untuk mengisi empat perangkat sekaligus, mulai dari laptop hingga smartphone dan earbud nirkabel. 

Selain itu, desainnya yang portabel membuat charger ini cocok digunakan di mana pun. ROG 140W USB - C GaN dapat kompatibel dengan berbagai perangkat ROG, seperti ROG Ally, laptop ROG, dan ROG Phone, sehingga tidak heran jika charger ini merupakan aksesori terbaik bagi para gamer dan enthusiasts teknologi.

Source: Asus, press release

Anda mungkin suka:Review Choetech PD6008 100W dan Mengenal Gallium Nitride (GaN)
Posting Komentar

Posting Komentar