eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Acronis Tawarkan Solusi Keamanan Extended Detection and Response (XDR) Baru

Acronis Tawarkan Solusi Keamanan Extended Detection and Response (XDR) Baru - Belum lama ini Acronis telah resmi meluncurkan solusi baru Acronis XDR sebagai tambahan terbaru pada portofolio solusi keamanan perusahaan. Mudah diterapkan, dikelola, dan dipelihara, Acronis XDR memperluas penawaran endpoint detection and response (EDR) saat ini dan menghadirkan keamanan siber lengkap yang terintegrasi dan sangat efisien dengan perlindungan data, manajemen titik akhir, dan pemulihan otomatis yang dibuat khusus untuk managed service providers (MSP).

Serangan siber menjadi semakin canggih karena penjahat siber menggunakan AI dan memperluas permukaan serangan, sehingga bisnis menjadi lebih rentan terhadap pelanggaran data dan malware. 

Acronis Tawarkan Solusi Keamanan Extended Detection and Response (XDR) Baru


MSP yang menawarkan layanan keamanan biasanya hanya memiliki pilihan alat yang kompleks dengan perlindungan yang tidak memadai dan tidak lengkap serta mahal dan memakan waktu lama untuk diterapkan dan dipelihara. Sebagai jawaban langsung terhadap tantangan ini, Acronis XDR adalah solusi yang memberikan perlindungan lengkap tanpa biaya tinggi dan kerumitan tambahan.

“Acronis membuat terobosan yang menarik dalam XDR. Acronis telah menyediakan platform perlindungan titik akhir selama hampir satu tahun. Mereka telah memperluas peringatan pemetaan tumpukan XDR ke MITRE ATTACK dan menawarkan deteksi korelasi cloud. Yang terpenting, platform mereka mendukung multitenancy, dan dasbornya memberikan visualisasi yang intuitif," kata kata Chris Kissel, Research Vice-President di IDC.

Fitur Utama Acronis XDR

  • Native integration. Integrasi asli di seluruh keamanan siber, perlindungan data, dan manajemen titik akhir. Produk ini dirancang untuk melindungi permukaan serangan yang rentan sehingga memungkinkan kelangsungan bisnis yang tak tertandingi.
  • Efisiensi tinggi, dengan kemampuan meluncurkan, mengelola, menskalakan, dan memberikan layanan keamanan dengan mudah. Ini juga mencakup analisis insiden berbasis AI dan respons sekali klik untuk penyelidikan dan respons cepat.
  • Dibangun untuk MSP, termasuk agen tunggal dan konsol untuk semua layanan, dan platform yang dapat disesuaikan untuk mengintegrasikan alat tambahan ke dalam tumpukan teknologi terpadu.

“Sangat penting bagi MSP untuk menyediakan keamanan siber yang andal bagi pelanggan dengan lingkungan TI yang beragam dan anggaran terbatas,” kata Gaidar Magdanurov, Presiden Acronis. 

“Acronis XDR memungkinkan MSP menawarkan keamanan terbaik tanpa kerumitan dan overhead yang signifikan dibandingkan alat tradisional yang tidak terintegrasi. Hal ini dicapai melalui beberapa cara, termasuk kemampuan yang dibantu AI dalam solusi Acronis yang membantu MSP memberikan keamanan siber terbaik – meskipun MSP hanya memiliki keahlian keamanan siber yang terbatas.”

Awal tahun ini, perusahaan ini merilis Acronis MDR yang didukung oleh Novacoast, layanan keamanan titik akhir yang sederhana, efektif, dan canggih yang dibuat untuk MSP dengan integrasi perlindungan data asli untuk memberikan ketahanan bisnis yang baik. 

Acronis MDR adalah penawaran layanan yang digunakan dengan solusi Acronis EDR yang berfokus pada platform perlindungan titik akhir (EPP) untuk memberikan perlindungan titik akhir pasif. Penambahan Acronis MDR memperkuat kemampuan keamanan MSP tanpa memerlukan sumber daya keamanan yang besar atau investasi tambahan.

Pengenalan Acronis MDR dan XDR mengikuti serangkaian penawaran dan solusi terkait keamanan dari Acronis, yang melanjutkan penawaran EDR perusahaan yang dirilis pada Mei 2023. Solusi keamanan Acronis memanfaatkan inovasi berbasis AI dan integrasi asli, yang menurunkan kompleksitas dan memberikan keamanan lengkap dengan cara termudah dan paling efisien. 

Dengan portofolio keamanan komprehensif dari Acronis, MSP kini dapat menawarkan keamanan siber lengkap kepada pelanggannya dan meningkatkan skala operasi untuk mengembangkan bisnis mereka.

Anda mungkin suka:Perbedaan Vivo Y18 vs Vivo Y17s, Peningkatannya Cuma di Bagian Ini...
Posting Komentar

Posting Komentar