eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini Lini Produk Colorful iGame yang Dipamerkan di Computex 2024

Ini Lini Produk Colorful iGame yang Dipamerkan di Computex 2024 - Tak hanya memamerkan lini produk PC Vulcan, Neptune, dan Mini Series, Colorful juga menghadirkan jajaran produk iGame terbaru di ajang pameran teknologi Computex 2024 yang digelar di Taipei, Taiwan, 4 Juni hingga 7 Juni 2024. Colorful Technology akan memamerkan produk terbaru dan yang akan datang di stan L0417a yang terletak di 4F, Hall 1 Nangang Exhibition Center.

Colorful di COMPUTEX akan menampilkan Seri Edisi Loong, yang diperkenalkan di awal tahun ini untuk merayakan Tahun Naga. Seri ini mencakup kartu grafis, motherboard, dan memori. Colorful juga menghadirkan penambahan terbaru pada Seri Ultra Z, yang sekarang akan termasuk motherboard. 

Ini Lini Produk Colorful iGame yang Dipamerkan di Computex 2024


Kartu grafis iGame GeForce RTX 40 SUPER dan Seri Ultra Z RTX 40 yang diperkenalkan tahun lalu menonjol dengan desain konektor kabel tersembunyi. Motherboard Ultra Z yang baru ini mendukung desain ini dengan menyertakan konektor di bagian belakang.

iGame LAB

Colorful akan memperkenalkan waterblock pendingin cair dan pelat distribusi untuk kartu grafis Colorful iGame GeForce RTX 4090 Vulcan LAB. Solusi pendingin cair ini menawarkan kinerja pendinginan yang superior dengan waterblock tembaga penuh dan desain sepenuhnya metal. Solusi pendingin cair baru ini sangat cocok untuk para penggemar pendingin cair.

iGame Wheel Hub PC dan Simulator Balap

Stan Colorful juga akan memperlihatkan modifikasi PC yang bisa diuji oleh pengunjung. Modifikasi ini mencakup PC dengan setir balap dan mesin simulasi balapan. Simulator balap PC ini dilengkapi dengan komponen dari Seri iGame Ultra dan setup balapan simulator yang lengkap.

Sementara itu, modifikasi PC Racing Wheel hadir dengan konfigurasi PC ukuran kecil (SFFPC) yang terdiri dari kartu grafis iGame GeForce RTX 4060 Ti MINI OC 16GB dan motherboard mini-ITX CVN B760i FROZEN WIFI D5.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV, Laptop Gaming Terkencang dengan Teknologi 3D V-cache
Posting Komentar

Posting Komentar