eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Colorful Pamerkan Lini PC Vulcan, Neptune, dan Mini Series di Computex 2024

Colorful Pamerkan Lini PC Vulcan, Neptune, dan Mini Series di Computex 2024 - Colorful menjadi salah satu vendor atau produsen teknologi yang turut memamerkan lini produk unggulannya di ajang Computex 2024 yang digelar di Taipei, Taiwan, 4 Juni hingga 7 Juni 2024. Colorful menampilkan jajaran PC andalannya yang terdiri dari tiga varian, yakni  Vulcan, Neptune, dan Mini Series.

Colorful mengatakan akan terus mengembangkan seri Vulcan, Neptune, dan Mini yang popular, tidak hanya pada kartu grafis tetapi juga akan mencakup komponen PC lainnya untuk melengkapi ekosistem PC gaming secara keseluruhan. COLORFUL juga akan memperkenalkan sistem pendinginan liquid baru untuk COLORFUL iGame GeForce RTX 4090 Vulcan LAB.

Colorful Pamerkan Lini PC Vulcan, Neptune, dan Mini Series di Computex 2024
Colorful Vulcan Series


Colorful Vulcan Series

PC Seri Vulcan menghadirkan produk-produk konsep baru yang meliputi motherboard, memori DDR5, chassis, periferal, PSU, dan sistem pendingin cair dengan teknologi pompa Asetek. Motherboard iGame Z790D5 Vulcan dirancang sebagai produk high-end, dan COLORFUL sedang mengembangkan motherboard Vulcan baru untuk mendukung prosesor Intel Core generasi selanjutnya.

Colorful juga memperkenalkan memori Vulcan RGB DDR5, tersedia dalam konfigurasi 16GB dan 32GB dengan kecepatan 7200MHz dan tampilan warna hitam. Vulcan full tower casis yang juga berwarna hitam ini mendukung motherboard E-ATX dan sistem pendingin cair.

Untuk sistem pendinginan, seri Vulcan menawarkan pendingin CPU cair tipe all-in-one yang menggunakan pompa Asetek. Selain itu, PSU Vulcan berkapasitas 1000W hadir dengan desain kabel yang sepenuhnya modular dan mendukung standar PCIe 5.0.

Keyboard mekanik Vulcan dengan tata letak keyboard 75% yang kompak, dengan seluruh komponen termasuk bingkai, sandaran tangan, dan keycaps dibuat dari logam, menjadikannya pilihan yang ideal untuk para gamer.

Colorful Neptune Series 

Colorful Pamerkan Lini PC Vulcan, Neptune, dan Mini Series di Computex 2024
Colorful Neptune Series


Sedangkan seri Neptune menawarkan sebuah sistem all-in-one yang inovatif, dengan desain chassis terbuka dan motherboard Z790 yang telah dilengkapi waterblock terintegrasi. Sistem ini menggunakan pendingin cair untuk menjaga suhu CPU dan komponen penting lainnya, serta kartu grafis Neptune.

Terdapat dua pilihan konfigurasi untuk PC Seri Neptune: model terakit lengkap dan model barebones. Model terakit lengkap dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 yang sudah terpasang di motherboard iGame Z790D5 Neptune i92T bersama dengan SSD 2TB. Untuk model barebones, pengguna harus melakukan konfigurasi sendiri. COLORFUL juga sedang mengembangkan motherboard Z890 Neptune yang akan mendukung prosesor Intel Core generasi mendatang.

Colorful Mini Series

Colorful Pamerkan Lini PC Vulcan, Neptune, dan Mini Series di Computex 2024
Colorful Mini Series


Dirancang untuk para penggemar PC berukuran kecil, PC Seri iGame Mini menampilkan chassis 12.8L dengan panel mesh dan tata letak kartu grafis yang terpasang di atas. Mini PC ini dilengkapi dengan kartu grafis populer iGame GeForce RTX 4060 Ti MINI OC 16GB, motherboard mini-ITX CVN B760i FROZEN WIFI D5, dan memori kit CVN ICICLE DDR5-6600 32GB.

Anda mungkin suka:Review Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV, Laptop Gaming Terkencang dengan Teknologi 3D V-cache
Posting Komentar

Posting Komentar