eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata Gandeng Micron, Gelar Gerakan Menanam Pohon

Adata Gandeng Micron, Gelar Gerakan Menanam Pohon - Pemerintah Taiwan telah menggelar program "Green Network Project for Natural Landscape Conservation". hal ini menggerakkan Adata dan Micron untuk bekerja sama meluncurkan "Taichung Coastal Wetland Conservation Belt" dan mengadakan upacara penandatanganan selama penanaman pohon pada bulan Maret. 

Ketua Teknologi ADATA Simon Chen dan Ketua Micron Taiwan Donghui Lu hadir secara langsung. Disaksikan oleh Chen Chijung, Wakil Direktur Cabang Badan Konservasi Hutan dan Alam Cabang Taichung, kedua Ketua memimpin puluhan karyawan menyingsingkan lengan baju mereka di bawah terik matahari untuk menanam pohon muda, mengambil tindakan nyata untuk memulihkan alam dan melindungi habitat asli. berharap untuk bersama-sama membangun masa depan yang berkelanjutan bagi Taiwan melalui kekuatan korporasi.

Adata Gandeng Micron, Gelar Gerakan Menanam Pohon


Program Reboisasi Global

Hutan bertanggung jawab atas berbagai manfaat lingkungan termasuk konservasi air, konservasi tanah, dan penyerapan karbon. Hilangnya hutan secara global dengan cepat mencapai jutaan hektar per tahun akibat faktor-faktor seperti bencana alam yang disebabkan oleh iklim ekstrem dan pembalakan liar. ADATA Technology dan Micron Taiwan menandatangani rencana penghijauan dan adopsi selama tiga tahun di Taichung untuk membangun benteng alami bagi garis pantai Taiwan. 

Di bawah bimbingan Balai Konservasi Hutan dan Alam, para pegawai merasakan proses penanaman pohon dan menunjukkan sikap positif mereka terhadap penghutanan dan restorasi.  

“ADATA mengumumkan peluncuran proyek reboisasi global pada tahun 2024. Dimulai dari Taiwan, kami berharap dapat memperluas jangkauan penghijauan ke seluruh dunia, memitigasi dampak negatif perubahan iklim melalui penanaman pohon, dan juga berupaya untuk mengklaim lebih banyak manfaat. ruang hijau bagi umat manusia," kata Simon Chen.

Selanjutnya, ADATA akan bermitra dengan One Tree Planted, salah satu organisasi nirlaba terbesar di dunia, pada ADATA DAY tahun ini untuk mengundang masyarakat menyelesaikan tantangan online sementara ADATA menanam pohon di seluruh dunia untuk memperbaiki lingkungan global.

Penting untuk Masa Depan Berkelanjutan

Pada tahun 2024, ADATA Technology memperluas makna slogan mereknya, dari “Inovasi Masa Depan” menjadi “Berinovasi untuk Masa Depan 'Kita',” dan menetapkan penciptaan masa depan yang berkelanjutan sebagai misi perusahaannya. 

“Tahun ini adalah hari jadi ADATA yang ke-23. Kami telah berkomitmen terhadap pengelolaan berkelanjutan dan secara aktif menerapkan ESG dalam bisnis kami. Meningkatkan tata kelola perusahaan." 

"Kami juga telah memperkenalkan solusi penghematan energi dan pengurangan karbon, mengembangkan produk ramah lingkungan dan rendah karbon, mempromosikan rencana penghutanan global, dan meminta karyawan untuk menginvestasikan waktu mereka dalam penanaman pohon dan pembersihan pantai untuk mempercepat respons kami terhadap tantangan perubahan besar," tambah Simon Chen.

Sebagai warga bumi, ADATA mengerahkan pengaruh perusahaannya dari dalam ke luar, menyerukan kepada karyawan dan mitra bisnis untuk bergabung dalam tindakan berkelanjutan dan bergerak menuju tujuan emisi nol bersih pada tahun 2050, untuk membangun masa depan yang lebih hijau dan bersih bagi bumi. generasi berikutnya.

Source, credit image: Press release

Anda mungkin suka:Review Monster XKT02, TWS Terjangkau dengan Suara Bertenaga
Posting Komentar

Posting Komentar