eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Mengenal Lebih Dekat Fitur dan Keunggulan Mibro T2 Smartwatch

Mengenal Lebih Dekat Fitur dan Keunggulan Mibro T2 Smartwatch - Belum lama ini Mibro kembali menggebrak pasar Indonesia dengan meluncurkan dua smartwatch terbaru, yakni Mibro T2 dan Mibro GS Pro. Smartwatch Mibro T2 membidik para penggiat lifestyle dengan kepedulian akan keseimbangan pola hidup sehat dan efektifitas pekerjaan. 

Jam tangan pintar Mibro T2 berbentuk persegi dengan layar AMOLED berukuran 1,75 inci dan dilengkapi dengan beberapa fitur antara lain monitor detak jantung, monitor oksigen darah SPO2, GPS, 105 mode olahraga, tahan air 2ATM, dan mendukung panggilan Bluetooth. 

Mengenal Lebih Dekat Fitur dan Keunggulan Mibro T2 Smartwatch


Desain Stylish dan Trendi

Jam tangan pintar Mibro T2 seperti yang diharapkan dari Mibro memiliki tampilan yang sporty, rangka bodi masih berbentuk persegi panjang berukuran 50.95*36.67*11.3mm, dan bobot sekitar 48 gram, tergantung strap yang dipasang. 

Dilihat dari desainnya, jam tangan pintar Mibro T2 memiliki tampilan yang jauh lebih baik dibandingkan T1. Rangka bodinya jauh lebih ramping, desainnya trendi dibandingkan versi pertama yang memiliki rangka bodi samping datar. Yang ini agak melengkung, dan lebih unik dari segi tampilannya.

Tersedia dalam warna biru tua dan emas muda, perangkat jam tangan pintar  ini memiliki satu tombol di sisinya, dan dipasangkan dengan tali silikon fleksibel. Itu juga dilengkapi dengan tali kulit dengan gesper stainless.

Secara keseluruhan, Mibro T2 memiliki desain yang modis, dan perlindungan air yang baik. Sesuai spesifikasinya, jam tangan pintar ini tahan air hingga 2 ATM sehingga memberikan perlindungan penuh dari cipratan air, hujan, atau keringat.

Layar AMOLED dan Fitur Olahraga Lengkap

Dari segi tampilan layar, Mibro Watch T2 memiliki tampilan layar AMOLED 1,75″. Layar lebar, pinggiran hitam tipis dan dengan dukungan sentuhan penuh. Resolusi piksel, 390 x 450 memberikan jam tangan pintar kualitas gambar yang jelas dan halus.

Bagi penggila olahraga, jam tangan pintar sporty ini hadir dengan 105 fungsi olahraga. Mulai dari lari, bersepeda, berenang, perangkat wearable ini penuh dengan olahraga populer. Jam tangan ini juga dilengkapi penentuan posisi satelit GPS global, mendukung GPS, Beidou, GLONASS, dan QZSS, memastikan Anda dapat melacak lintasan Anda selama petualangan di luar ruangan.

Bagi penggemar aktivitas luar ruangan dan pendaki gunung, fungsi ketinggian dan barometer bawaan Mibro T2 sangat penting. Alat-alat ini menyediakan data real-time, sehingga memudahkan navigasi pada berbagai ketinggian dan perubahan kondisi cuaca.

Mibro T2 bukan hanya pelacak kebugaran, jam ini  juga merupakan perangkat komunikasi. Selain pesan SMS, dan pesan aplikasi yang dapat Anda terima, dan baca di jam tangan pintar. Jam tangan pintar T2 juga memiliki fungsi panggilan Bluetooth, pengguna dapat membuat dan menerima panggilan langsung dari pergelangan tangan. Dengan opsi balasan cepat, pengguna dapat mengatur panggilan secara efisien, bahkan menolak panggilan yang tidak diinginkan hanya dengan satu sentuhan klik.

Pemantauan Kesehatan Komprehensif

Jam tangan pintar ini memiliki sensor detak jantung matriks 4PD yang memungkinkan pemantauan detak jantung 24/7. Anda dapat memeriksa detak jantung Anda hanya dengan satu ketukan langsung di jam tangan pintar. Selain itu, ia dilengkapi fungsi pemantauan oksigen darah dan pemantauan stres, memungkinkan Anda melacak metrik kesehatan penting dan membuat pilihan gaya hidup yang tepat.

Dengan dukungan NFC, Mibro T2 dapat berfungsi sebagai kartu akses, sehingga memudahkan akses aman ke tempat kerja atau ruang pribadi Anda. Fitur ini menyederhanakan rutinitas harian Anda dan meminimalkan kebutuhan untuk membawa kartu tambahan.

Mengenal Lebih Dekat Fitur dan Keunggulan Mibro T2 Smartwatch


Anda dapat cek harga dan promo smartwatch Mibro di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Fungsi dan Fitur Mibro T2

  • Kontrol Musik: Kelola pemutaran musik Anda langsung dari pergelangan tangan Anda.
  • Pelatihan Nafas: Gunakan latihan pernapasan yang dipandu untuk rileks dan mengurangi stres.
  • Kalender: Pantau janji temu dan tanggal-tanggal penting Anda.
  • Remote Control untuk Kamera: Kontrol kamera ponsel cerdas Anda dari jarak jauh untuk memudahkan foto grup dan selfie.
  • Mode Hemat Daya: Perpanjang masa pakai baterai saat diperlukan, pastikan jam tangan Anda bertahan sepanjang petualangan terlama Anda.
  • Mode Pengingat: Bergeraklah dan tetap aktif dengan pengingat tepat waktu untuk menghindari duduk terlalu lama.
  • Jam Alarm: Bangun tepat waktu dengan alarm yang dapat disesuaikan.
  • Cuaca: Tetap terdepan dalam perubahan kondisi cuaca dengan pembaruan waktu nyata.
  • Timer, Kalkulator, Stopwatch, tampilan jam yang sudah dimuat sebelumnya, kode QR, dan banyak lagi.

Anda mungkin suka:Review Asus SmartO Mouse MD200: Nyaman dan Elegan, Siap Dongkrak Produktivitas
Posting Komentar

Posting Komentar