eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata Umumkan Memori RAM dan SSD yang Mendukung Intel Core 14th Gen

Adata Umumkan Memori RAM dan SSD yang Mendukung Intel Core 14th Gen - Belum lama ini ADATA bersama dengan merek e-sports XPG (Xtreme Performance Gear), mengumumkan rangkaian lengkap modul memori DDR5 XPG dan SSD ADATA Gen5 sepenuhnya mendukung platform prosesor Intel Core terbaru (generasi ke-14). Peluncuran platform prosesor desktop Generasi ke-14 terbaru ini menegaskan posisinya sebagai prosesor tercepat di dunia. 

Prosesor ini tidak hanya mampu melakukan banyak tugas untuk bermain game dan beban kerja yang berat, namun juga memberikan kinerja menyeluruh yang luar biasa, sejalan dengan daya tarik merek yang dikembangkan oleh ADATA dan XPG. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman tercepat dan paling dapat diandalkan bagi para penggemar dan pencipta e-sports.

Adata Umumkan Memori RAM dan SSD yang Mendukung Intel Core 14th Gen


Memori XPG DDR5 dan SSD ADATA 

ADATA telah bermitra dengan Intel dan merek motherboard terkemuka di dunia untuk melakukan pengujian kompatibilitas pada modul memori XPG DDR5 dan SSD ADATA PCIe 5.0 sebagai persiapan untuk prosesor Intel Core (generasi ke-14). 

Meskipun kecepatan clock paling umum di pasar DDR5 saat ini adalah 5600MT/s, modul memori XPG LANCER DDR5 berhasil mencapai kecepatan clock ultra-tinggi 8.000MT/s selama pengujian dan juga mendukung Intel XMP Siap untuk berhasil di-overclock dari 8.400MT/s hingga 9.900MT/dtk. 

ADATA LEGEND 970 PCIe 5.0 SSD diuji pada kecepatan baca dan tulis sekuensial ultra-tinggi hingga 10.000 MB/s dengan kecepatan tulis acak 4K yang mencapai hingga 1.400K, menghadirkan pengalaman desktop yang mulus dan sangat efisien bagi para gamer dan kreator. .

XPG LANCER 8000 DDR5

ADATA dan merek e-sports XPG dengan cermat memilih komponen memori terbaik agar sesuai dengan desain PCB multi-lapis berkinerja tinggi, yang menjalani serangkaian pengujian ketat untuk menghasilkan modul memori dengan kompatibilitas sistem tertinggi. 

Saat Intel merilis platform prosesor Intel® Core™ terbaru (generasi ke-14), XPG LANCER DDR5, modul memori gaming andalan ADATA, akan segera meluncurkan kecepatan clock terbarunya sebesar 7600MT/s, 8000MT/s, dan 8400MT/s pada Q4. 

Bersama-sama, kedua kemajuan ini akan memberikan konsumen platform desktop yang lebih andal dan efisien. Ketika pemain meningkatkan ke prosesor Intel generasi terbaru dan menggunakan memori LANCER DDR5, mereka secara pribadi akan merasakan kinerja multitasking yang luar biasa baik bermain game atau memproduksi kreasi terbaru mereka.

Anda mungkin suka:Ini Rekomendasi Laptop Gaming Pilihan Bertenaga AMD Ryzen H Series, Kencang dan Efisien
Posting Komentar

Posting Komentar