eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Advan Tab VX Lite, Tablet terjangkau dengan Fitur Lengkap

Harga dan Spesifikasi Advan Tab VX Lite, Tablet terjangkau dengan Fitur Lengkap - Setelah sebelumnya meluncurkan dua laptop canggih dan fenomenal melalui seri Workplus dan 360 Stylus, Advan Indonesia kembali menggebrak pasar tanah air dengan menghadirkan tablet Android terbaru melalui seri Tab VX Lite. Penampilan tablet Advan Tab VX Lite ini cukup elegan dengan desain yang cenderung kalem dan dibalutr dengan casing berwarna grey. Keunggulan utama tablet Advan Tab VX Lite ini adalah sudah mendukung koneksi seluler dan 4G LTE.

Sektor dapur pacu, tablet Advan Tab VX Lite cukup memadai untuk kebutuhan komunikasi dan sosial media saat ini dengan sokongan SoC Unisoc Tiger T618 octa-core yang ditandemkan dengan RAM sebesar 6GB. Tablet Advan Tab VX Lite dipersenjatai dengan layar sentuh 10,4 inci dengan resolusi 2K dan baterai berkapasitas 6000mAh. Tak hanya itu, tablet murah Advan Tab VX Lite ini sudah menggunakan sistem operasi Android 13 terbaru.

Harga dan Spesifikasi Advan Tab VX Lite, Tablet terjangkau dengan Fitur Lengkap


Tablet Advan Tab VX Lite mengusung spesifikasi layar sentuh berukuran 10,4 inci yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD dengan resolusi 2K 2000 x 1200 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 224 piksel per inci dengan kecerahan mencapai 360 nits yang cemerlang. Spesifikasi layar tablet besutan Advan ini memang cukup menarik untuk kelas harganya.

Ukuran layar yang besar membuatnya lebih memuaskan untuk bekerja atau menikmati konten multimedia seperti menonton movie atau streaming film. Sayangnya, tablet Advan Tab VX Lite tidak dilengkapi dengan lapisan antigores seperti Corning Gorilla Glass dan sejenisnya untuk melindunginya dari goresan. Selain itu, layar tablet ini juga tak mendukung penggunaan active stylus.

Performa tablet Advan Tab VX Lite ini bisa dikatakan kompeten di kelasnya menurut Laptophia karena mengandalkan SoC (System on Chip) Unisoc Tiger T618 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 6GB LPDDR4x. Sisi grafis, tablet andalan Samsung ini diperkuat dengan grafis dari Mali-G52 MP2.

Kemampuan kamera belakang tablet Advan Tab VX Lite ini bisa dikatakan bersaing di kelasnya menurut Laptophia dengan mengandalkan sebuah buah kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1,12um piksel yang diperkuat fitur autofokus.

Kamera depan tablet Advan Tab VX Lite cukup memadai di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f/2.0 guna memuaskan hasrat selfie pengguna.

Keunggulan Advan Tab VX Lite ini dibekali dengan baterai berkapasitas 6000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sayangnya, tablet ini tidak dibekali fitur fast charge dan hanya mengandalkan standard charge dengan daya 10W. Sisi perangkat lunak, tablet Advan Tab VX Lite ini menggunakan OS Android 13 dengan antarmuka yang mendekati Android pure. Tak diketahui sejauh mana dukungan update yang diberikan Advan untuk tablet ini.

Tablet kekinian Advan Tab VX Lite ini dibekali dengan memori internal atau ROM 128GB eMMC 2.0 yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB tipe hybrid slot.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi Pad: Tablet Kencang untuk Kerja dan Hiburan

Soal fitur keamanan, Advan Tab VX Lite ini dibekali fitur AI Face Unlock. Tablet Advan Tab VX Lite juga dibekali dengan dua buah speaker stereo untuk pengalaman multimedia yang imersif. Advan telah menyediakan flipcase dalam paket pembelian tablet terjangkau ini. 

Harga dan Spesifikasi Advan Tab VX Lite, Tablet terjangkau dengan Fitur Lengkap


Kelebihan Advan Tab VX Lite

  • Layar besar dengan resolusi 2K
  • Performa kompeten dengan Unisoc T618
  • Fitur lengkap dan mendukung 4G LTE
  • Harga terjangkau

Kekurangan Advan Tab VX Lite

  • Tidak mendukung active stylus

Harga Advan Tab VX Lite

Advan Tab VX Lite merupakan tablet terbaru yang menawarkan layar berukuran besar, performa yang kompeten, dan fitur yang cukup lengkap karena sudah mendukung 4G LTE. Harga tablet Advan Tab VX Lite terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 2.099.000 untuk varian dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Berdasarkan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, tablet Advan Tab VX Lite bisa dikatakan sangat menarik dan kompetitif. 

Dukungan layar sentuh berukuran besar resolusi 2K yang imersif, performa kompeten dari SoC Unisoc Tiger T618 octa-core ditandemkan RAM 6GB yang kompeten, mendukung koneksi seluler dan 4G LTE, OS Android 13 dengan antarmuka mirip Android pure, mendukung speaker stereo yang imersif, baterai berkapasitas besar, fitur yang lengkap, dan harga terjangkau menjadi daya tarik Advan Tab VX Lite menurut Laptophia. Secara umum, Advan Tab VX Lite salah satu tablet yang layak dipertimbangkan dengan fitur lengkap dan harga terjangkau.

Anda dapat cek harga dan promo terbaru tablet Advan Tab VX Lite di Sini (Klik) atau di Shopee (Klik)

Spesifikasi Advan Tab VX Lite

  • Sistem Operasi Android 13 dengan antarmuka Android pure
  • Chipset Unisoc Tiger T618 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55 1,8GHz
  • Grafis Mali-G52 MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel, autofokus, sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0, LED Flash
  • Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, lensa aperture f/2.0, fixed focus
  • Layar sentuh 10.4 inci, dengan resolusi 2K 2000 x 1200 piksel, kerapatan 224 ppi (pixel per inch), 360 nits, aspek rasio 5:3, 16 juta warna, panel IPS LCD, Scratch-resistant glass
  • Memori RAM 4GB LPDDR4x, ROM 128GB eMMC 5.1, dilengkapi slot microSD maksimal 1TB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, 3.5mm audio jack, FM Radio, A-GPS, Dual SIM, USB OTG
  • Dual stereo speaker
  • WiFi / 4G LTE
  • Dimensi 247.5 x 157.3 x 7.5 mm dengan berat 466 gram
  • Baterai 6000mAh non-removable, standard charge 10W
  • Warna Grey
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy Tab A7 Lite: Tablet 4G LTE Murah, Cocok untuk Anak
Posting Komentar

Posting Komentar